9.19.2013

Staff Bidang Anggaran dan Perbendaharaan dilantik menjadi Kasubag

Bertempat di Pendopo Dipayuda Adhigraha hari ini sebanyak 98 orang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara. Pejabat yang dilantik tersebut meliputi pejabat eselon III sampai dengan eselon V dengan rincian sebagai berikut :
Eselon III:17
Eselon IV:79
Eselon V:2
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Bupati Banjarnegara (Sutedjo Slamet Utomo, SH, M.Hum) didampingi oleh Wakil Bupati Banjarnegara (Drs. Hadi Supeno, M.Si).
Pada sambutan pelantikan Bupati Banjarnegara menekankan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menempati posisinya masing-masing dan bekerja sesuai dengan tupoksinya. Pejabat dituntut agar bekerja dengan tulus, ikhlas dan profesional serta mengikuti semua peraturan yang berlaku dalam melaksanakan tugasnya.Pada kesempatan yang sama, Beliau juga berpesan agar tetap menjaga netralitas PNS dan tidak terlibat dalam politik praktis, sehingga dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Pejabat seperti halnya PNS yang lain juga harus dapat menjaga rahasia negara dan rahasia jabatan.
Dari 98 orang yang dilantik tersebut salah satunya adalah Agustina Eka AD, SSIP dengan NIP. 19840813 200212 2 001, Staff Seksi Anggaran Bidang Anggaran dan Perbendaharaan DPPKAD Kabupaten Banjarnegara yang dilantik menjadi Kasubag Pemberdayagunaan Aparatur Pemerintah Daerah (PPAD) dan Kepegawaian pada Bagian Organisasi  Sekretariat Daerah Kabupaten Banjarnegara per 17 September 2013.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat buat mbak wiwik, semoga di tempat yang baru nanti bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya

Posting Komentar