8.02.2012

Laporan Keuangan Pemkab Banjarnegara TA 2011

Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara Tahun Anggaran 2011 merupakan kompilasi dari Laporan Keuangan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara. Laporan Keuangan dimaksud telah diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) - RI dengan opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Laporan Keuangan tersebut telah ditetapkan dengan Peraturan Daerah Kabupaten Banjarnegara Nomor 3 Tahun 2012 tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Banjarnegara Tahun Anggaran 2011.

Sebagai bentuk transparansi publik, kami sampaikan kepada segenap warga masyarakat Banjarnegara Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2011 yang terdiri dari Neraca, Laporan Realisasi Anggaran dan Laporan Arus Kas untuk tahun yang berakhir tanggal 31 Desember 2011.

Neraca Pemkab Banjarnegara TA 2011

Untuk Perinciannya dapat didownload pada link berikut ini :
  1. Neraca Pemkab Banjarnegara TA 2011 (link alternatif di SINI)
  2. Neraca Pemkab Banjarnegara TA 2011 Komparasi TA 2010 (link alternatif di SINI)
  3. Laporan Realisasi Anggaran Pemkab Banjarnegara TA 2011 (sesuai SAP) (link alternatif di SINI)
  4. Laporan Realisasi Anggaran Pemkab Banjarnegara TA 2011 (sesuai Permen No. 13/2006) (link alternatif di SINI)
  5. Laporan Arus Kas Pemkab Banjarnegara TA 2011 (link alternatif di SINI)


Catatan : untuk dapat mendownload dari www.scribd.com secara gratis, silahkan melakukan registrasi dulu menggunakan alamat email atau melalui mekanisme pendaftaran dengan account Facebook/Twitter

12 komentar:

aloysius hanung mengatakan...

maaf pak/bu, bagaimana saya bisa mendapatkan data-data yang bisa digunakann sebagai bahan skripsi saya. sebagai informasi skripsi saya adalah berkaitan dengan aset tetap dan aset lancar.
terimakasih

ngatmow mengatakan...

Untuk bahan skripsi sebaiknya anda datang langsung ke DPPKAD Banjarnegara Jl A YAni no 3 Banjarnegara dengan membawa surat ijin penelitian yang dikeluarkan oleh pihak kampus dan telah mendapatkan persetujuan dari BAPPEDA Banjarnegara.
(Admin)

Anonim mengatakan...

Mantap DPPKAD Banjarnegara!! Keterbukaan informasi publik adalah pondasi untuk pembangunan yg lebih bersih dan lebih baik

ATIK INDRIYANTI mengatakan...

salam buat kryawan dn karyawati di DPPKD dulu saya pernah PKL disitu orang2nya baik-baik :)

ngatmow mengatakan...

Terimakasih atas apresiasinya. Sesuai dengan tujuan menciptakan sistem pemerintahan yang bersih dan terbuka memang saat ini pemerintah Kab. Banjarnegara sedang menggalakkan keterbukaan informasi agar masyarakat juga bisa ikut mengawasi jalannya pembangunan.

Terimakasih mbak Atik Indriyani, semoga apa yang pernah diperoleh ketika PKL di DPPKAD dapat bermanfaat dan menambah pengalaman.

ATIK INDRIYANTI mengatakan...

iya sama-sama mas, tentu sangat bermanfaat hingga kini. mlah saya punya keinginan penelitian diDPPKD tpi ternyta Allah blum memberi kesemptan kpda sya utk mlakukan penelitian disana, mungkn suatu saat nnti. Salam saja buat para staf ya mas, salam dari saya dan teman2 saya Elysa Nurahayu dan Santosa Nugrah. terimakasih :)

DPPKAD BANJARNEGARA mengatakan...

monggo mbak kalau mau penelitian di DPPKAD. Yang penting harus dengan prosedur yang ada. tidak ribet kok. untuk keterangan lebih lanjut silahkan datang saja kesini.

sukma mengatakan...

permisi,boleh tanya sesuatu ndak. .kalo anak smk akuntansi boleh pkl disitu atau ndak?

ngatmow mengatakan...

silahkan bagi yang akan mengajukan PKL di DPPKAD, baik itu siswa SMK, SMA maupun mahasiswa. Tentu saja sesuai dengan prosedur pengajuan PKL sebagaimana mestinya di sekolah/universitas asal.

sebagai informasi, setiap tahun DPPKAD menerima sedikitnya 2 gelombang/angkatan PKL baik dari SMK maupun mahasiswa

akasia mengatakan...

Iya saya pernah PKL di DPPKAD banjarnegara sebagai murid PKL dari SMKN 1 Banyumas dulu, tahun 2008 :)

Karyawan dan karyawatinya baik-baik, jadi kangen :)
Semoga DPPKAD semakin menjadi lembaga pemerintahan yang baik.

DPPKAD BANJARNEGARA mengatakan...

amin, terimakasih mbak elysa. ditunggu kunjungannya lagi dan jangan pernah lupa dengan keluarga besar DPPKAD ini

Unknown mengatakan...

assalamuaaikum...
kalo boleh nanya berapa jumah staf dan karyawan DPPKAD Banjarnegara ? karna saya akan melakukan penelitian untuk skripsi saya... trus klo mau melakukan penelitian di DPPKAD Banjarnegara bagaimana prosedurnya?
terimakasih sebelumnya

Posting Komentar