1.23.2014

Gathering, The Big Family of DPPKAD

Keluarga besar DPPKAD Banjarnegara pada tanggal 19 Januari 2014 menyelenggarakan acara family Gathering bertempat di lokasi Benteng Pendem Cilacap. Acara yang bertajuk " Gathering, The Big Family of DPPKAD "  ini diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati DPPKAD Banjarnegara beserta keluarga atau kerabat.

Ketua panitia penyelenggara, Drs. Agung Yusianto, M.Si, mengatakan bahwa adalah tujuan utama pelaksanaan acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga besar DPPKAD Kabupaten Banjarnegara, juga sebagai sarana refreshing bagi staf dan karyawan DPPKAD setelah melaksanakan tugas sehari-hari yang cukup berat. 



Berangkat dari halaman kantor pada pukul 06.00 WIB, rombongan memulai perjalanan dengan menggunakan 5 bus pariwisata yang sudah disediakan oleh biro wisata Citra Perkasa Tour, sampai di lokasi pada pukul 09.00 WIB. Untuk acara awal adalah wisata mandiri masing-masing peserta di Lokasi Pantai Teluk Penyu untuk kemudian menuju ke lokasi Benteng Pendem untuk menggelar acara inti.

Pada acara inti yang tersusun dari beberapa kegiatan, seperti lomba antar bus, penampilan per bidang, hiburan dari organ tunggal, dan DPPKAD award, juga diadakan lomba foto unik yang merupakan hasil jepretan peserta gathering dengan menggunakan kamera handphone dan pocket. Selain itu peserta juga banyak yang menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur atau sekedar menyalurkan hobi menyanyinya.

Tepat pukul 15.00 WIB rangkaian acara "Gathering, The Big Family of DPPKAD" berakhir dengan senyuman dan wajah puas pada setiap pesertanya. Banyak harapan bahwa acara semacam ini bisa dilakukan setiap tahun dan dengan konsep yang berbeda. Tujuannya tetap sama, tercipta tali silaturahmi yang lebih erat antar segenap keluarga besar DPPKAD Banjarnegara.






0 komentar:

Posting Komentar