12.27.2013

Sepeda Santai DPPKAD Go Green

Dalam rangka sosialisasi pengalihan PBB dari pusat ke daerah pada tahun 2014 serta peresmian gedung baru Bidang Pendapatan (PBB-BPHTP dan Pendapatan Lain-lain), DPPKAD Kab. Banjarnegara menggelar sepeda santai bersama segenap elemen masyarakat dan komunitas Sepeda Banjarnegara. Acara sepeda santai yang dimulai di alun-alun kota dan berakhir di halaman DPPKAD Kab. Banjarnegara ini berlangsung dengan meriah dengan diikuti lebih dari 200 peserta dari semua lapisan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Kepala DPPKAD Kab. Banjarnegara, Drs. Indarto, M.Si, mengatakan "dengan diresmikannya gedung ini, maka kita harus siap menyongsong dan mensukseskan pengalihan PBB-P2 di tahun 2014 nanti karena nantinya kita juga yang akan menikmatinya. Intinya adalah dari kita dan untuk kita "

Acara semakin meriah pada saat penyerahan door price yang telah disiapkan oleh panitia, apalagi dengan didapuknya Wakil Bupati Banjarnegara, Hadi Supeno dan para pimpinan instansi seperti Bank Jateng, Kodim, BKK Banjarnegara, untuk menyerahkan hadiah dengan terlebih dahulu menyanyikan sebuah lagu dangdut yang diiringi oleh organ tunggal.





0 komentar:

Posting Komentar