11.29.2012

Tim Senam Putri DPPKAD Juara I Lomba Senam Hut Korpri

Dalam rangka memperingati hati Korpri yang dilaksanakan secara meriah oleh pemerintah daerah Kabupaten Banjarnegara, DPPKAD Kab. Banjarnegara mengirimkan beberapa tim yang ikut bertanding menyemarakkan acara tahunan ini.


Pada kegiatan yang berlangsung berkat kerjasama pemerintah daerah dengan KONI Banjarnegara tahun ini, mempertandingkan beberapa cabang olah raga yaitu Futsal, Senam beregu Indonesia Bergerak dan voli antar dinas dengan bertempat di alun-alun kota Banjarnegara.



Pada cabang senam beregu Indonesia bergerak, tim putri DPPKAD (karena hanya mengirimkan satu tim saja) berhasil meraih prestasi tertinggi yaitu dengan membawa pulang trophy juara I. Di cabang lain, tim voli putri DPPKAD hanya bisa bertahan sampai dengan babak perdelapan final karena dikandaskan tim dari UPT Dindikpora Kecamatan Pandanarum. Sedangkan tim voli putra langsung gugur pada pertandingan pertama melawan tim putra dari SKPD yang sama.

Pada pertandingan futsal, tim DPPKAD dipaksa menyerah pada babak 8 besar oleh tim futsal UPT Dindikpora Kecamatan Banjarnegara yang kemudian menjadi juara event ini. Perlu diketahui bahwa tim DPPKAD merupakan satu-satunya tim dari dinas (bukan UPT) yang berada di pusat pemerintahan yang masih bertahan sampai dengan babak ini selain tim dari Kecamatan Pandanarum yang dimotori oleh Pak Pramono. Selain dua tim ini semuanya adalah tim dari UPT Dindikpora dari kecamatan-kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Banjarnegara



0 komentar:

Posting Komentar