6.22.2011

Gudang Arsip DPPKAD mulai difungsikan

Sejak beberapa hari yang lalu, gudang arsip DPPKAD Kab. Banjarnegara sudah mulai dufingsikan. Meskipun belum 100% jadi, namun dengan adanya gudang ini tumpukan berkas yang semula ada di lorong-lorong kantor menjadi terkondisi dan tertata dengan baik.

Hal ini disambut baik oleh hampir seluruh karyawan DPPKAD yang merasa bahwa dengan dipindahkannya arsip-arsip tersebut ruangan dan lorong kantor menjadi lebih bersih dan terkesan luas sehingga menimbulkan rasa nyaman bagi para karyawan maupun tamu yang berkunjung.

Gudang arsip ini berada di sebelah barat gedung utama kantor DPPKAD Kab. Banjarnegara dan bersebelahan langsung dengan gedung kantor BKD Banjarnegara. Dengan difungsikannya gedung ini maka diharapkan segala bentuk kesulitan dalam proses pencarian data (fisik/kertas) dapat teratasi serta mempermudah dalam proses penyimpanan data fisik dalam jumlah yang besar.

Pintu Gudang Arsip

data tersusun dengan lebih rapi


Proses pencarian data menjadi lebih mudah

lebih banyak data yang bisa tersimpan dengan baik

4 komentar:

Anonim mengatakan...

lha kok dari gambarnya aja masih awut-awutan gitu mas ??

DPPKAD BANJARNEGARA mengatakan...

belum ditata lagi mas.namanya saja masih awal.terlabih lagi di sebelahnya masih dibangun gedung Aula BKD

komeng fsb mengatakan...

setidaknya ada usaha perhatian untuk penataan dan penyimpanan data dan dokumen secara lebih baik ...

DPPKAD BANJARNEGARA mengatakan...

@komeng fsb : benar pak.memang tujuan utama pendirian gudang adalah agar berkas-berkas yang ada dapat lebih tertata dan tersimpan dengan baik, tidak seperti sebelumnya yang memenuhi ruangan kantor sehingga menyababkan rasa kurang nyaman.

Posting Komentar